Direktur Marketing ePro, Dimas Argoebi memberikan sambutan dalam acara seminar Terobosan Finansial 2020 di Monarchy House, Kota Bogor, Sabtu (21/2) malam. (Beritautama.net/M Taufik Hidayat)

 

Beritautama.net, BOGOR – Besarnya modal untuk berbisnis properti saat ini membuat para investor apalagi masyarakat umum merasa kesulitan sampai memutar otak. Berangkat dari itu, ePro hadir dengan menawarkan bisnis tanpa modal besar namun dengan profit yang menjanjikan.

Bagaimana tidak, ePro merupakan bisnis model baru dibidang properti yang bekerjasama dengan Anantara Seminyak, Bali. Melalui platform digitalnya, ePro memudahkan siapa saja untuk bisa mulai berbisnis properti dengan memiliki bagian dari resor eksklusif bintang lima.

Dalam proyek perdananya, ePro menggaet Anantara Seminyak untuk menjadi partner dalam penjualan lot sewa unit kamar permalam dalam kerjasama jangka panjang selama selama tahun.

“ePro dirancang untuk membuat siapapun bisa berinvestasi di bidang properti, khususnya properti hotel mewah dengan fasilitas terbaik. Tujuan kami adalah membuat proses bisnis properti semudah mungkin, namun dengan harga terjangkau,” kata Direktur Marketing ePro, Dimas Argoebi disela-sela acara seminar Terobosan Finansial 2020 dengan tema ‘Saatnya Menjadi Pengusaha Besar Tanpa Modal Besar’ di Monarchy House, Kota Bogor, Sabtu (21/2) malam.

Untuk menjadi bagian dari ePro ini, lanjutnya, sangat mudah. Bisa dengan langsung menggelontorkan minimal sebesar Rp20 juta atau dicicil dengan DP mulai dari Rp4 juta.

Masih kata Dimas, profit atau keuntungan bisnis properti ini sangat jelas dan maksimal. Di Anatara Seminyak harga sewa per kamar sangat mahal antara Rp4-6 juta per malam. Tetapi dengan menjadi bagian dari ePro investor hanya membeli dengan harga Rp2 juta. Jadi sangat terlihat marginnya bisa sampai Rp3-4 juta kalau disewakan kembali oleh pemiliknya.

“Lot yang dimiliki investor juga bisa dititip sewa ke ePro dengan mendapat keuntungan atau profit per lot 15-20 persen. Begitupun sebaliknya jika disewakan ke orang lain tidak melalui ePro tentu profitnya 100 persen,” ucap dia.

Kendati demikian, guna lebih memanjakan investornya ePro kembali memberi kemudahan dalam bisnis di Pulau Dewata itu yakni jika ingin menyewa kamar diluar lot yang sudah dimiliki, investor bisa mendapatkan diskon harga normal sebesar 30-50 persen dari lot kamar lainnya.

Selanjutnya, ePro juga akan bekerjasama dengan berbagai hotel, resort dan developer-developer ternama untuk memperluas ekspansi bisnis properti ini ke seluruh Indonesia.

“Jika berminat untuk berbisnis dan menjadi bagian dari ePro, investor maupun masyarakat bisa datang langsung ke kantor ePro di Senayan City, Painin Tower lantai 15, Jakarta, atau bisa juga melalui instagram di @epro.internasional dan website www.eprointernasional.co.id,” pungkasnya.

Sumber : https://beritautama.net/bogor/epro-tawarkan-bisnis-properti-hotel-bintang-lima-di-bali/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Menu
Open chat